Aktris Cantik Ini Sebut Duel MU Vs Chelsea Bakal Banjir Gol

Manchester – Pertarungan di Premier League 2017-2018 kembali berlanjut akhir pekan ini, salah satunya antara Manchester United versus Chelsea. Duel ini dipastikan menyedot atensi pencinta sepak bola dunia, tak terkecuali aktris cantik asal Australia, Margot Robbie.

Di sela-sela kunjungannya ke London dalam rangka peluncuran film, “I, Tonya” belum lama ini, Margot Robbie dan rekan mainnya, Allison Janney, ditodong untuk memberikan prediksi skor beberapa laga Premier League pekan ini.

Buat Margot Robbie, sepak bola bukan hal asing karena ia berasal dari Negeri Kanguru yang sudah lumayan akrab dengan olahraga si kulit bundar. Namun, buat Allison Janney yang berasal dari Amerika Serikat, tantangan dari BBC Sport ini tidak mudah buatnya.

janney sempat memastikan, prediksi sepak bola yang dimaksud adalah “soccer” lantaran sang reporter yang mewawancarainya menggunakan istilah “football”. Maklum, ada perbedaan penggunaan kata soccer dan football antara orang di benua Eropa dengan di Amerika.

Namun, keduanya tampak enjoy menjawab tantangan itu dan memprediksi skor laga Premier League pekan ini. Robbie dan Janney bekerja sama cukup baik.

Untuk laga Brighton & Hove Albion FC kontra Swansea, Robbie tanpa kesulitan memilih tim tuan rumah. Alasannya, karena ada kiper Mathew Ryan, yang juga berasal dari Australia. “Saya memilih Brighton karena koneksi Australia. Skor 2-0 untuk Brighton,” kata aktris 27 tahun itu.

1 dari 2 halaman
Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service