Antam Luncurkan Emas Batangan Motif Batik

1

PT Aneka Tambang Tbk (Antam) melalui unit bisnis pengolahan dan pemurnian, yaitu Logam Mulia membuat inovasi produk dengan memperkenalkan produk emas batangan dengan motif batik.

Direktur Operasi Antam, Agus Zamzam Jamaluddin menjelaskan, produk emas Logam Mulia dengan ‎motif batik yang diluncurkan oleh Antam merupakan rangkaian produk emas batangan Antam yang memang didesain khusus dan terinspirasi dari keindahan motif batik Indonesia.

“Melalui kreativitas Logam Mulia, pada hari ini Antam resmi menghadirkan inovasi yang menggabungkan produksi logam mulia dengan motif batik sebagai nilai budaya asli Indonesia,” kata Agus, saat meluncurkan emas motif batik, di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Rabu (16/12/2015).

Produk emas batangan edisi khusus‎ tersebut menampilkan empat motif batik Indonesia. Yaitu, Parang Barong, Sidomukti, Mega Mendung dan Kawung Picis. “Logam Mulia motif batik merupakan apresiasi Antam terhadap nilai-nilai budaya Indonesia,” ujarnya.

Desain khusus yang ditampilkan pada emas batangan Logam Mulia dengan motif batik tersebut akan menambah kesan unik dan indah dengan nuansa tradisional. Selain itu, produk tersebut juga memadukan nilai budaya nasional Indonesia‎ dengan kemilau murni emas sehingga diharapkan dapat menjaga kelestarian nilai budaya Indonesia yang tersimpan dalam bentuk emas batangan.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service