Apple, Perusahaan Paling Dikagumi

CALIFORNIA – Apple kembali menduduki puncak daftar tahunan Fortune mengenai perusahaan-perusahaan yang paling dikagumi. Raksasa teknologi ini berhasil berada di posisi puncak selama tujuh tahun berturut-turut.

Daftar ini berdasarkan survei yang melibatkan berbagai pihak termasuk para eksekutif perusahaan, direktur, dan analis industri. Para responden menilai masing-masing perusahaan berdasarkan atribut kunci seperti inovasi, manajemen SDM, dan tanggung jawab sosial. Demikian dilansir Mac Rumors, Jumat (28/2/2014).

Apple meraih nilai keseluruhan 7,94, mengalahkan Amazon yang berada di posisi kedua dengan nilai 7,09.

“Ikon perusahaan teknologi yang dikenal berkat iPhone, serta produk-produk lainnya yang penuh gaya dan mudah digunakan ini, kembali berada di posisi teratas dalam daftar tahun ini, dan selama tujuh tahun berturut-turut,” tulis Fortune.

Apple juga menempati peringkat pertama untuk tujuh dari sembilan atribut kunci dalam jajak pendapat. Perusahaan yang didirkan oleh Steve Jobs dan Steve Wozniak ini menempati peringkat kelima untuk tanggungjawab sosial dan nomor dua untuk daya saing global.

Adapun lima besar perusahaan yang paling dikagumi adalah Apple, Amazon.com, Google, Berkshire Hathaway, dan Startbucks.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service