Ayu Ting Ting Foto Bareng Nagita Slavina, Tapi…

Isu kedekatan antara Raffi Ahmad dan pedangdut Ayu Ting Ting masih terus berhembus kencang. Meski sering menepis, publik tetap berspekulasi bahwa keduanya pernah menjalani hubungan spesial.

Imbas dari permasalahan tersebut, warganet pun menilai hubungan Ayu Ting Ting dengan istri Raffi, Nagita Slavina menjadi tidak harmonis. Pasalnya sejak gosip kedekatan mencuat, pelantun Geboy Mujair dan Nagita sendiri jarang terlihat bersama.

Kini setelah sekian lama, akhirnya mereka berdua tertangkap kamera mengabadikan momen bareng. Ibu satu anak itu berpose bersama dalam sebuah acara. Momen tersebut juga telah dibagikan oleh Eko Patrio di laman Instagram pribadinya.

Sayangnya, ada jarak di antara Ayu dan Nagita. Mantan istri Henry Baskoro Hendarso berdiri di bagian sebelah kanan sedangkan ibu Rafathar Malik Ahmad itu duduk di bagian kiri depan.

Kendati berada dalam satu frame, warganet tetap mempertanyakan kelanjutan hubungan mereka. Mayoritas dari mereka menganggap seharusnya untuk mematahkan gosip, Ayu dan Nagita duduk berdekatan.

Kok bisa jauhan gitu ya. Semestinya untuk menghilangkan rumor itu ya di depan istri gitu dong biasa aja ya. Kalo seperti itu kan tambah bertanya-tanya lagi nih pemirsa? Kalo tidak ada istri berani peluk-pelukkan, colek-colekkan, tempel-tempalan hahaha…. Berbanding terbalik ketika istri sahnya di gandeng ke suatu acara dan kebetulan satu meja satu foto bersama? Jadi berubah drastis gitu ya? mau menghilangkan rumor kok gitu sih?? hahaahaha,” komentar @shopamaro.

Ko duduknya jauhan? Kemaren nunjuk-nunjuk pala. Terus deket-deket. Coba dong depan istrinya kalo enggak ada apa-apa mah,” timpal @ririmaul.

Ayu sama Nagita foto bareng. Alhamdulillaah. Walopun posisinya berjauhan 😅😅,” tambah @lilissoendari.

Selain Ayu dan Nagita, nampak juga deretan selebritis papan atas Tanah Air lainnya di dalam foto. Sebut saja Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Dewi Perssik, Zaskia Gotik hingga Ruben Onsu turut berada di sana.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service