Bagaimana Angela Lee Bisa Terjerat Utang sampai Rp 25 M?

Artis FTV Angela Lee sedang stres berat. Presenter ini menghadapi masalah tak ringan yaitu dikejar-kejar utang. Kepada sejumlah wartawan, Angela Lee mengaku sempat ingin bunuh diri karena masalah yang dihadapinya. Pasalnya dia dituduh menipu dan tidak mau membayar utang-utangnya.
 
Makanya, dia melapor ke Komnas HAM karena merasa diteror saat ingin menjalani kewajibannya membayar utang. “Aku menegaskan enggak bakal kabur. Aku pasti cicil. Aku pasti bayar kalau ada duitnya. Ini kerjaan-kerjaan aku ditutup, gimana aku bisa bayar?” kata Angela Lee, usai melapor di Komnas HAM, Jakarta Pusat, Senin (6/11/2017).
 
Sudah jatuh tertimpa tangga. Rupanya karena menghadaoi masalah utang, management artist memutuskan kontrak dengan dirinya. Soalnya, mereka tak mau dikait-kaitkan dengan masalah utang artis berusia 30 tahun ini.
 
Angela Lee makin nelangsa karena tidak bisa kerja untuk membayar utang-utangnya. “Tapi ada beberapa pihak yang ngomporin yang sebenarnya mereka enggak ngerti duduk permasalahannya, sampai kerjaan aku di-cut. Gimana aku mau bayar cicilannya kalau aku enggak kerja?” ucap Angela Lee.
 
Utang Segunung
 
Pengacara Angela Lee, Henry Indraguna, menyayangkan pemberi utang melaporkan kliennya. “Sebenarnya kami sudah ketemu sama mereka untuk mediasi, (minta) sabar. Mereka tidak sabar, main lapor aja, kan jadi susah,” ungkap Henry Indraguna.
 
“Ini perkara perdata yang kenapa dibawa ke ranah pidana. Makanya klien kami minta perlindungan hukum ke Komnas HAM,” tambah Henry Indraguna.
 
Sayangnya, baik Angela Lee atau Henry Indraguna tak memaparkan bagaimana utang itu sampai menggunung senilai Ro 25 miliar. Bisnis apa yang dijalankan Angela Lee hingga memiliki utang sebesar itu?
Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service