Ben Spies Comeback Balapan?

z

Mantan rider MotoGP dan World Superbike kabarnya ingin comeback membalap setelah pensiun dari dunia balap motor sejak akhir 2013. Jawara Superbike musim 2009 ini pun sempat mengaku ingin turun di ajang Suzuka 8 Hours, yakni ajang balap ketahanan motor.

Spies turun di Superbike pada 2009 dan langsung merebut gelar juara dunia. Rider berpaspor Amerika Serikat itu pun mencoba peruntungannya di ajang MotoGP pada 2010, namun pensiun dini dalam usia 29 tahun pada akhir 2013 usai dirundung cedera parah pada kedua bahunya.

Meski begitu, gosip dirinya ingin kembali mengaspal mencuat setelah ia muncul di pameran motor EICMA di Milan, Italia belum lama ini, di mana ia tampil di booth helm HJC. HJC merupakan produsen helm asal Korea Selatan yang hingga kini masih menaunginya.

Rider Texas Terror ini pun mengunggah foto dirinya bersama para penggemar di acara EICMA via akun Instagram pribadinya.

“Setelah tiga tahun keluar dari permainan, saya ingin berterima kasih kepada seluruh penggemar saya yang masih mau menghampiri. Sudah jelas sungguh sulit menjelaskan bagaimana kondisi dan talenta yang saya butuhkan untuk tampil di level tertinggi. Mungkin saya bisa jadi pebalap ketiga di Suzuka 8 Hours?” tulisnya.

Postingan ini jelas membuat para penggemar balap bertanya-tanya apakah Spies akan kembali balapan. Spies pun mengklarifikasi pernyataannya ini, kali ini via Twitter.

“Hanya untuk meluruskan rumor yang ada; Ya, saya tertarik turun di Suzuka 8 Hours, namun waktulah yang akan menjawab. Suzuka 8 Hours selalu merupakan balapan yang sangat saya hormati,” tweet-nya.

 

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service