Berani Uji Nyalimu Bergelantung di Atas Jurang Pegunungan?

Pernakah kamu mencoba berkumpul di atas jurang dengan ketinggan beribu-ribu kaki? Mungkin tidak untuk sebagian besar orang. Memang terdengar ekstrem, tapi para slackline profesional merayakan pertemuan mereka dengan berkumpul di atas jurang. Pertemuan tersebut mereka sebut sebagai Highline Meeting.
 
Melansir, Kamis (12/10/2017), dalam pertemuan itu mereka menghabiskan banyak waktu dengan bergantung di atas ketingian. Tanpa merasa takut atau khawatir, mereka berkumpul bersama dalam seutas tali di tepi jurang pegunungan Monte Piana, Italia. Selain itu, mereka juga menggunakan hammock atau tempat tidur gantung untuk bersantai dan tidur.
 
Selain menggantung di atas ketinggian, para profesional yang menyebut diri mereka sebagai ‘slackers’ juga mengadakan pesta serta sesi musik yang menyenangkan. Beberapa peserta malahan sengaja membawa alat musik mereka.
 
Meski kedengarannya menyeramkan, kita bisa melihat keindahan bentang alam yang menakjubkan di sana. Semua orang bisa bergabung dalam acara yang diadakan setahun sekali itu. Kamu hanya perlu modal keberanian yang besar serta kemampuan olahraga slackline untuk ikut bergabung.
 
Olahraga Slackline
 
Perlu diketahui bahwa slackline merupakan olahraga berjalan di atas seutas tali. Olahraga tersebut membutuhkan nyali besar karena memacu adrenalin kita. Jangan khawatir, slackline bisa disertakan menggunakan sabuk pengaman. Ketinggian dalam olahraga tersebut juga bisa diatur. Kamu juga butuh fokus dan konsentrasi yang kuat saat melakukan olahraga slackline.

 

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service