Berduet Lagi, Hendra dan Ahsan: Tak Semudah Kata-Kata

Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan resmi berduet lagi. Mereka menyadari harus bekerja ekstra keras untuk menjawab kepercayaan.

Hendra dan Ahsan pernah merajai persaingan ganda putra dunia. Tapi, kebersamaan mereka harus berakhir usai Olimpiade 2016 Rio de Janeiro. Dalam prosesnya, Hendra memilih mundur dan berkarier di luar pelatnas.

Hendra dan Ahsan kembali masuk rencana PBSI tahun ini. Mereka diharapkan menjadi penyokong kekuatan ganda putra ke Kejuaraan Asia Beregu yang sekaligus menjadi kualifikasi Piala Thomas.

Hendra/Ahsan kembali diduetkan di India Terbuka. Stadion Siri Fort di New Delhi menjadi saksinya.

Mereka mampu menuai hasil positif dengan berhasil melewati babak pertama dengan manis. Mereka mampu memetik kemenangan atas Krishna Prasad Garaga/Dhruv Kapila (India), dengan skor 25-23, 21-9.

“Rasanya nggak ada yang beda, koh Hendra sama seperti yang dulu, mungkin umurnya saja yang beda, ha ha ha,” Ahsan berkelakar.

“Wah iya saya kangen banget sama Ahsan, ha ha ha,” ujar Hendra menimpali sambil menepuk bahu Ahsan.

Hendra dan Ahsan menyadari tugas berat di masa datang. Mereka bilang hanya perlu bekerja keras.

“Yang penting dari kami itu kami punya niat untuk berusaha lagi, kerja keras lagi dan berkomitmen lagi. Kami harus yakin sama diri kami berdua. Kami tidak mau memikirkan persaingan dengan pasangan-pasangan muda yang banyak yang bagus sekarang ini, yang penting dari diri kami dulu. Bagaimana latihan kami, bagaimana persiapan kami,” Ahsan menjelaskan.

“Kami memang maunya kembali, tapi itu kan tidak semudah kata-kata, butuh waktu, butuh kerja keras. Hasilnya, ya kita lihat saja nanti,” Ahsan menambahkan.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service