BlackBerry Android “Mejeng” dalam Berbagai Pose

2

Rumor seputar Venice, smartphone BlackBerry berbasis Android, semakin santer terdengar. Kali ini, tersebar foto penampakkan perangkat tersebut dalam berbagai posisi.

Foto-foto itu disebarkan oleh blog asal Vietnam, Tinhte. Situs web yang bersangkutan sudah beberapa kali membocorkan informasi produk BlackBerry yang belum resmi dirilis dan biasanya terbukti benar.

Selama ini, BlackBerry Venice dikatakan memiliki keyboard fisik QWERTY berdesain slider yang dapat disembunyikan di balik casing. Nah, berdasarkan gambar bocoran ini, kabar tersebut tampaknya tepat.

Menariknya, perangkat tersebut terlihat memiliki desain layar mirip dengan Galaxy S6 Edge dari Samsung. Layar tampak sedikit melengkung di sisi kanan dan kiri.

Tak hanya itu, bocoran desain itu memperlihatkan BlackBerry Venice akan dilengkapi dengan Google Play Store. Artinya, pengguna bisa mengunduh atau membeli aplikasi langsung dari toko digital Google tersebut.

Perangkat ini dikabarkan bakal berjalan di sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Bocoran dari segi spesifikasi, seperti Nextren rangkum , Senin (31/8/2015), Venice akan dilengkapi layar 5,4 inci dengan dukungan resolusi 2.560 x 1.440 piksel, SoC Snapdragon 808 1,8 GBz dari Qualcomm, yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB.

Perangkat ini juga dibekali dengan kamera 18 megapiksel di bagian belakangnya, kamera depan 5 megapiksel, dan dukungan kartu microSD.

Meski desas-desus semakin ramai, sebenarnya BlackBerry bersistem operasi Android ini masih belum jelas dan cenderung misterius. Jika benar terwujud, ponsel tersebut kemungkinan akan meluncur sekitar November.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service