Bos Peugeot Optimis Peluang Pasar Skuter Indonesia Besar

6

Meskipun kondisi ekonomi Indonesia sedang melemah akibat terus tergerusnya nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat, tidak membuat keyakinan produsen Peugeot Scooter untuk terus menancapkan kaki di pasar automotif Tanah Air, khususnya untuk segmen bisnis sepeda motor.

Dalam kesempatan wawancara dengan para wartawan, CEO Peugeot Motorcycle, Frederic Fabre, mengungkapkan keyakinan tersebut. Bahkan, bos yang secara khusus datang dari Prancis langsung itu menyatakan sadar bahwa kondisi ekonomi Indonesia akan berdampak pada produk-produk premium seperti Peugeot.

Ia yakin produk skuter Peugeot akan memiliki pertumbuhan signifikan seiring membaiknya kondisi ekonomi di Indonesia kedepan. Fabre juga mengutarakan, pihaknya bisa melihat pencapaian besar yang dilakukan Garansindo dengan respons konsumen yang baik saat peluncuran perdana Peugeot skuter di ajang pameran industri automotif Indonesia beberapa bulan lalu.

“Kami sangat senang dengan pencapaian angka pemesanan yang diraih Garansindo. Hal itu membuktikan produk skuter Peugeot mendapat respons yang sangat baik di pasar Indonesia. Hal itulah yang membuat keyakinan kami untuk terus berkomitmen di Indonesia,” tegas Fabre,Selasa 29 September 2015 malam.

Ia juga mengutarakan, meskipun datang sebagai pemain baru, pihaknya sangat yakin dengan peluang yang dimiliki di sini. Selain itu dengan pengalaman di pasar Eropa bisa membawa Peugeot hadir sebagai produk skuter premium andalan.

“Meskipun kami hadir sebagai produk baru di pasar Indonesia, dengan pengalaman kami yang lebih dari 100 tahun Peugeot akan hadir sebagai produk skuter berkualitas dengan teknologi terkini,” pungkasnya.

 

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service