Chelsea Belum Menyerah Kejar City

Gelandang Chelsea Danny Drinkwater menegaskan ia dan rekan-rekannya di skuat The Blues sama sekali belum menyerah untuk berusaha menggulingkan Manchester City dari puncak klasemen.

Saat ini Chelsea ada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League. Pasukan asuhan Antonio Conte ini mengoleksi 50 poin dari 24 pertandingan.

Sementara itu, City masih tetap bertahan dengan kokoh di posisi pertama. Mereka mengoleksi 65 poin dari jumlah laga yang sama. Itu artinya mereka unggul 15 poin dari The Blues.

Meski selisih dengan pasukan Josep Guardiola itu masih terlalu lebar, plus mereka juga harus bisa melewati hadangan Manchester United yang ada di posisi kedua, namun Drinkwater mengaku tetapi optimis dengan peluang timnya untuk jadi juara.

“Ini belum berakhir sampai selesai. Semakin banyak permainan yang kita menangkan, semakin banyak pertandingan di mana mereka kalah, maka kita tetap di sana atau di sekitar sana,” cetusnya seperti dikutip oleh Daily Express.

“Saya pikir semua orang terkejut betapa bagusnya Man City. Tapi kredit untuk mereka dan kami tidak akan berhenti berjuang, kami akan terus berjalan tapi City sudah sangat dominan tahun ini,” tutur Drinkwater.

“Semakin banyak poin yang diambil dari City, jelas, semakin baik bagi tim-tim lain di sekitar mereka,” tegasnya.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service