Deddy Corbuzier Minta Haters Anaknya Meledek Pakai Bahasa Inggris

Tak cuma Deddy Corbuzier, putra semata wayangnya, Azka Corbuzier, kerap jadi sasaran haters alias pembenci. Azka pernah mendapat komentar negatif di akun YouTube pribadinya yang berisikan aktivitas serta hobinya sebagai anak-anak.
 
Hal ini dituturkan oleh sang ayah. Ada beberapa kata tidak pantas yang ditujukan untuk Azka.
 
“Azka bikin YouTube, haters-nya banyak banget. Maaf, ada yang bilang anak idiot, anak tolol,” ucap Deddy Corbuzier, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (30/7/2017).
 
Beruntungnya, tak semua komentar dimengerti oleh Azka. Seperti diketahui, anak dari pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny itu tak terbiasa menggunakan bahasa Indonesia dalam berkomunikasi sehari-hari.
 
“Tolong yang mau ngatain Azka di IG atau YouTube-nya gunakanlah bahasa Inggris, soalnya dia enggak ngerti. Serius. Dia dikatain orang kayak dasar anak alay, dia bilang ‘what it is?’ Malah dilewatin. Jadi kasihan, udah ngatain malah dilewatin, hahaha,” ucap Deddy Corbuzier.
 
Meski begitu, Deddy Corbuzier tetap memberi pengertian kepada sang anak. Ia meminta untuk mengabaikan, karena tidak ada gunanya meladeni komentar haters.
 
“Saya ngajarin dia, coba aja lihat yang ngatain kamu, (foto profilnya) kamu klik. Tampangnya cuma foto polos, enggak ada mukanya. Itu kan sudah ketahuan mukanya aja enggak ada. Jadi ngapain diurusin,” jelasnya.
Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service