Demi Dortmund, Lewandowski Belum Peduli dengan Bayern

Striker Borussia Dortmund Robert Lewandowski ingin mengadakan perpisahan yang sangat berkesan dengan klub tersebut. Karena itu, penyerang asal Polandia ini mengaku siap memberikan yang terbaik, termasuk mengalahkan calon klub barunya, Bayern Muenchen, di final DFB Pokal alias Piala Jerman.

Dortmund dan Bayern akan saling “membunuh” pada final ajang tersebut, Sabtu (17/5/2014). Ini akan menjadi pertandingan terakhir Lewandowski bersama Dortmund karena musim depan dia sudah berkostum Bayern.

Sejak datang dari Lech Poznan, Lewandowski sudah mengemas total 116 gol bagi Dortmund, termasuk lima gol ke gawang Bayern dalam tujuh penampilannya. Kesempatan untuk menambah gol sekaligus hadiah terakhir bagi Dortmund akan datang lagi pada akhir pekan ini, ketika mereka bertemu juara Bundesliga tersebut.

Meskipun akan menghadapi klub yang akan dibelanya musim depan, Lewandowski menegaskan bahwa hal tersebut takkan memengaruhinya. Sebagai pemain profesional, dia hanya ingin mempersembahkan trofi bagi klub yang dibelanya sekarang.

“Saat ini, saya sama sekali tidak tertarik dengan klub baruku,” ujar Lewandowski kepadaSport Bild. “Saya seorang olahragawan sejati.”

“Kami memiliki banyak hal untuk diraih. Merupakan pengalaman yang hebat melihat¬†fansmerasa seperti itu. Saya menginginkan sebuah mahkota kemuliaan -lebih menyenangkan dengan piala di tangan.”

Sementara itu, gelandang Bayern Javi Martinez mewaspadai Lewandowski, yang akan jadi rekan setimnya pada musim depan. Diakuinya, striker tersebut akan bermain dengan sepenuh hati dalam laga di Berlin itu.

“Menyenangkan bahwa dia akan kembali tahun depan bersama kami,” ujar pemain asal Spanyol ini kepada¬†Sport Bild. “Tetapi selama kami belum menjadi rekan kerja -di Berlin dia akan merasakan perlawanan penuh dari saya.”

“Kami kemudian bisa menjadi teman mulai musim panas nanti.”

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service