Dianggap Tak Pandai Urus Suami, Sarwendah Beri Penjelasan

Kondisi fisik Ruben Onsu yang terbilang kurus membuat publik bertanya-tanya tentang kesehatan kakak kandung Jordi Onsu tersebut. Ia bahkan sempat dikabarkan sakit kanker namun dibantah karena hasil tes menunjukkan kondisi tubuhnya baik-baik saja.

Fisik Ruben ini juga menjadikan sang istri, Sarwendah menjadi perbincangan netizen karena dianggap tidak pandai mengurus suami. Hal tersebut membuatnya terganggu dan meluapkan isi hatinya melalui Instagram Story baru-baru ini.

Ketika semua orang bilang suamiku kurusan? Memang melihat atau hanya latah karena ada yg bilang kurus jadi mengiyakan saja? Sebenernya mao diem aja tapi lama-lama kayaknya perlu dijelaskan..,” tulis Sarwendah.

Dalam kalimatnya itu, Sarwendah bahkan meminta maaf kepada publik jika dianggap sebagai istri tidak sempurna dan kurang memberikan perhatian untuk Ruben Onsu, Ia mengaku telah berusaha secara maksimal dan akan berusaha terus menjadi baik sebagai istri juga ibu.

“Maaf kalau ternyata saya belum menjadi istri sempurna, tapi saya berusaha semampu saya menjaga keluarga kecil saya, yang penting keluarga saya happy. Thanks,” tambah mantan personel Cherrybelle tersebut.

Ruben Onsu memang sempat jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit selama beberapa hari usai menjalani liburan tahun baru di luar negeri. Saat ini presenter berusia 34 tahun tersebut masih dalam proses pemulihan namun tidak mengalami masalah kesehatan secara serius.

Hal tersebut juga dijelaskan Sarwendah dalam Instagram Story miliknya. Hasil dari proses penyembuhan tersebut, Ruben bahkan diakuinya semakin gemuk namun di bagian-bagian tubuh tertentu khususnya perut.

Ruben hanya membutuhkan dukungan dan doa untuk terus sehat dan menjalankan rutinitasnya sebagai presenter super sibuk. Sebagai istri, Sarwendah mengaku berusaha menjalankan tugasnya dengan baik namun tidak perlu mengumbar di sosial media.

“Suami ku hanya butuh support dan doa biar semangat lagi. Saya yang tahu saat dia bersedih dan tertawa. Saya pun terus berusaha membuat suasana hatinya bahagia dan selalu senang, jarang saya tulis status ini itu di ig story, tapi karena sudah sangat mengganggu semangatnya suami yang selalu tidak ingin terlihat ada apa-apa di depan kamera. Terima kasih untuk semuanya,” tutupnya.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service