Disulap Serbahijau, Bentley Bentayga Makin Sporty

Tuner atau rumah modifikasi langganan untuk mobil-mobil Land Rover, Range Rover, Jaguar, dan Bentley yakni Startech, memperkenalkan hasil karya terbarunya. Kali ini, Startech menampilkan Bentley Bentayga yang dimodifikasi secara khusus sesuai keinginan pelanggannya. Mengusung tema ‘verdant green’, bodi mobil didominasi oleh warna hijau.

Selain warna, yang membuat mobil ini berbeda dari Bentley Bentayga lainnya adalah pamasangan body kit custom racikan Startech, termasuk bumper depan dan belakang. Berkat pemasangan bodi kit, tubuh Bentayga terlihat sedikit lebih lebar dari sebelumnya. Demikian seperti dilansir Adunasib.com, Selasa (31/1/2017).

Guna menghadirkan kesan sporty, tuner asal Jerman itu memasangkan knalpot sport dan pelek hitam 23 inci merek Monostar S. Tidak ketinggalan, dipasangkan pula material serat karbon pada body moulding samping, air intake, dan diffuser.

Modifikasi lainnya yaitu grille sarang lebah hitam. Sistem pengereman juga diganti supaya seimbang dengan tenaga yang dikeluarkan mesin.

Berbicara tentang kinerja, dalam keadaan standar pabrikan, mobil sport utility vehicle (SUV) asal Inggris tersebut dibekali mesin twinturbo konfigurasi W12 berkapasitas 6,0 liter. Mesin ini menghasilkan tenaga 599 hp serta torsi 900 nm. Akselerasinya dari 0–100 kilometer per jam dicapai dalam waktu 4,1 detik.

Cukup disayangkan Startech belum membocorkan angka yang diraih oleh mesin setelah dimodifikasi. Total keseluruhan modifikasi menghabiskan dana sekira 51.110 euro atau Rp729 jutaan.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service