Dovizioso Yakin Bisa Samai Kecepatan Lorenzo

2

Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, yakin akan bisa menyamai kecepatan Jorge Lorenzo di Mugello pada balapan GP Italia, Minggu (31/5/2015). Namun, dia belum punya kepastian apakan bisa bertahan dengan pebalap Movistar Yamaha tersebut untuk sepanjang balapan.

Dovizioso yang memakai mesin baru pada Sabtu (30/5/2015) berhasil menjadi tercepat ketiga pada sesi kualifikasi. Rekan satu timnya yang juga memakai mesin sama, Andrea Iannone, meraih pole position. Lorenzo akan start di antara kedua pebalap Ducati tersebut.

“Ini akan sangat sulit, itulah kenyataannya. Terutama karena di lintasan ini kamu tidak bisa benar-benar agresif sepanjang 23 putaran. Kmau harus sangat cepat dengan cara yang halus, jadi ini titik kesulitan saat balapan,” kata Dovizioso.

Dovizioso juga mewaspadai Valentino Rossi, meskipun pebalap Movistar Yamaha tersebut akan memulai balapan dari baris ketiga di posisi kedelapan.

“Saya optimistis meskipun ini akan sangat sulit. Valentino juga punya kecepatan yang bagus, tetapi akan memulai balapan dari baris ketiga, jadi start akan penting baginya saat balapan,” kata pebalap yang musim ini sudah empat kali naik podium tersebut.

“Begitu juga Dani (Pedrosa). Saya melihatnya sangat, sagat cepat, tetapi tidak ada yang tahu bagaimana kondisi fisiknya untuk sepanjang balapan. Apapun bisa terjadi, tetapi sudah pasti kecepatan Lorenzo sedikit lebih konsisten dibanding pebalap lainnya,” lanjutnya.

Balapan GP Italia akan berlangsung Minggu mulai pukul 14.00 waktu setempat (19.00 WIB).

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service