Drummond Antusias Membangun Era Baru Pistons dengan Griffin

Center Detroit Pistons Andre Drummond antusias dengan kedatangan Blake Griffin. Dia yakin bersama Griffin bisa membuat serangan Pistons lebih berbahaya.

Griffin baru saja meninggalkan Los Angeles Clippers untuk memperkuat Pistons. Kedatangan pemain bergaji 29,7 juta dollar Amerika Serikat semusim itu membuat Drummond antusias dengan potensi kerja sama untuk mendulang poin-poin.

Dia yakin Griffin akan mendapatkan koneksi yang lebih baik dengannya ketimbang saat masih di Clippers. Drummond sampai membawa-bawa nama center Clippers, DeAndre Jordan.

Secara catatan, Drummond memang sedikit lebih baik. Musim ini dia mencatatkan rata-rata rebound 15,1; assist 3,8; blok 1,4; dan steal 1,5 per laga. Sementara DeAndre punya rata-rata rebound 14,8; assist 1,2; blok 1,0; dan steal cuma 0,5 per laga.

“Saya antusias. Ini menjadi babak baru untuk Pistons karena kedatangan tiga pemain baru. Tentu saja dia (Griffin) adalah pemain yang top, punya kemampuan passing yang hebat, jadi saya tak sabar untuk membangun era baru dengannya,” ujarnya kepada ESPN.

“Saya rasa saya punya sesuatu yang lebih dibandingkan DeAndre dalam hal menyerang. Saya rasa ini akan jadi jauh lebih menyenangkan,” tambah dia.

Pistons memang belum konsisten musim ini. Mereka berada di peringkat sembilan klasemen wilayah timur dengan rekor 23-26. Griffin menjadi harapan untuk bisa lolos ke play-off.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service