edrosa Puas Sempurnakan Kemenangan Marquez

Tim Repsol Honda menjadi tim paling sukses di ajang MotoGP 2017. Hasil itu berdasarkan jumlah podium yang didapat dua pembalapnya yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa.
 
Duo Honda tersebut telah memberikan podium pertama dengan total delapan kali dari 18 balapan di MotoGP musim ini. MotoGP Valencia menjadi bukti terakhir keberhasilan pabrikan asal Jepang tersebut.
 
Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (12/11/2017) malam WIB, Marquez mengukuhkan diri sebagai juara dunia di lintasan sepanjang empat km tersebut. Posisi ketiga sudah cukup mencetak trofi keenam di semua kelas.
 
Marquez unggul 37 poin dari pesaing terdekatnya yakni Andrea Dovizioso, yang gagal menyelesaikan balapan seri terakhir di Valencia. Perayaan pesta tim Honda semakin sempurna setelah Pedrosa menyelesaikan podium pertama di Sirkuit Ricardo Tormo.
 
“Jelas saya sangat senang karena meraih kemenangan, dan ini sangat sulit untuk diperjuangkan. Sejak awal kami memiliki kesempatan karena kami mendapat awal dan persiapan yang baik, jadi kami tidak menyia-nyiakannya,” ujar Pedrosa seperti dikutip dari laman resmi MotoGP.
 
Antusiasme Pedrosa
 
Ditambahkan, Pedrosa ingin mempersembahkan kemenangan ini kepada keluarga, teman, penggemar, dan tim. Menurutnya, ini adalah hari yang fantastis bagi semua yang terlibat dalam keberhasilan ini.
 
“Marquez meraih gelar juara dunianya, dan kami berhasil membawa tim juara Konstruktor. Saya juga naik di podium pertama dan itu bagus bagi kami,” Pedrosa mengakhiri.
Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service