Ferrari Akan Berpesta di Balapan Perdana F1 2018

Pembalap Tim Ferrari, Sebastian Vettel, optimis akan mengulang kejayaannya pada seri perdana Formula One (F1) 2017 pada musim ini. Meski akan start dari posisi ketiga, namun pembalap berpaspor Jerman itu memiliki keyakinan akan memenangi balapan yang berlangsung di Sirkuit Melbourne Grand Prix, Australia pada Minggu (25/3/2018).
 
Pada sesi kualifikasi, Vettel mencatatkan waktu 1 menit 21,838 detik yang menempatkannya di tempat ketiga. Runner-up F1 2017 itu belum mampu mengalahkan catatan waktu musuh bebuyutannya Lewis Hamilton dengan 1 menit 21,164 detik. Sementara di posisi kedua diikuti rekan setimnya yakni Kimi Raikkonen.
 
Melihat hal tersebut, Vettel masih optimis jika Ferrari akan merayakan kemenangan kembali pada musim ini. Jika berkaca pada F1 Australia 2017, Vettel yang start di posisi kedua di belakang Hamilton mampu menaklukkan pembalap Mercedes itu dan berhasil naik ke podium pertama.
 
“Apa yang terjadi jelas dia (Hamilton) melakukannya dengan sangat baik. Ia bebas mengadakan pesta mala mini dan mudah-mudahan Kimi dan saya akan mengadakan pesta besok,” ungkap Vettel, mengutip, Minggu (25/3/2018).
 
“Saya pikir itu sangat dekat. Kami melihat kemarin dalam jangka panjang bahwa kecepatannya sangat dekat, jadi mari kita lihat. Ini bukan tempat termudah untuk menyalip tetapi siapa tahu, jika kami memiliki peluang di awal dan kemudian di balapan yang tidak pernah Anda ketahui,” tambahnya.
 
Namun begitu, Vettel juga mewaspadai ancaman dari pembalap Tim Red Bull yakni Max Verstappen. Pembalap muda asal Belanda itu akan start dari posisi keempat tepat di belakang Vettel. Sementara rekan Verstappen yakni Daniel Ricciardo yang semula memulai dari posisi kelima harus mundur tiga tempat karena mendapat penalti.
 
“Saya pikir dalam hal kecepatan lomba kami harus lebih dekat. Tetapi itu tergantung seberapa dekat kami bisa. Kami memiliki lebih banyak mobil sekarang dalam jangkuan dan mungkin juga sedikit berubah dalam balapan. Kita lihat saja nanti,” tutupnya.
Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service