Gerard Pigue Selalu Bangga Saat Main Untuk Spanyol

Gerard Pigue Selalu Bangga Saat Main Untuk Spanyol

Gerard Pigue Selalu Bangga Saat Main Untuk Spanyol

Bek Barcelona itu menegaskan selalu merasa bangga dan termotivasi bermain untuk Spanyol. Meski mendukung adanya referendum kemerdekaan Catalan, bek Barcelona Gerard Pique menegaskan selalu merasa bangga bermain untuk timnas Spanyol.

Pemain berusia 30 tahun itu kembali masuk dalam skuat Spanyol untuk menghadapi laga kualifikasi Piala Dunia kontra Albania dan Israel di awal Oktober mendatang.

Pada Kamis (28/9) Pique menyerukan agar pernyataan pendapat tentang kemerdekaan Catalan lewat referendum yang telah direncakan bisa berjalan dengan damai.

Sang bek tengah, yang telah bermain dalam 91 laga untuk timnas Spanyol, merasa senang bisa masuk dalam skuat asuhan Julen Lopetegui.

“Saya sangat senang bisa kembali dan menyaksikan apakah kami bisa memenangkan laga pertama sehingga kami dipastikan lolos, sangat penting untuk sekali tampil di final Piala Dunia,” kata Pique kepada Marca.

“Saya selalu mengatakan bahwa bermain untuk tim nasional adalah suatu motivasi besar dan kebanggaan. Fakta bahwa sang pelatih memanggil saya lagi menunjukkan saya melakukan tugas saya dengan baik.”

Spanyol kini unggul tiga poin di puncak klasemen Grup G jelang dua laga terakhirnya dalam ajang kualifikasi.

 

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service