Harga OnePlus 6 lebih murah dari Samsung Galaxy S9 tapi spesifikasinya lebih keren!

Harga OnePlus 6 lebih murah dari Samsung Galaxy S9 tapi spesifikasinya lebih keren!

OnePlus 6 telah mendekati perilisannya. Sedikit demi sedikit smartphone asal China ini mulai terlihat dengan jelas. Setelah beberapa waktu lalu muncul bocoran mengenai wujud aslinya yang tampak bagian atas saja, kali ini OnePlus 6 muncul dengan jelas!

Tidak hanya jelas pada wujud dari tubuh indahnya, baru-baru ini ada informasi dari India yang mana menyebutkan taksiran harga dari OnePlus 6. Wah, kira-kira berapa, ya?

OnePlus 6 memiliki tiga varian, yang mana yang pertama adalah varian RAM 6GB/64GGB, dan kedua 8GB/128. Sedangkan varian ketiga adalah 8GB/256GB. Nah, untuk varian ketiga ini adalah OnePlus 6 Premium, yang mana harganya tentu lebih mahal dari semua varian tersebut.

Untuk varian pertama dibanderol dengan harga USD 523 atau setara dengan Rp 7,2 juta. Ini adalah varian termurah. Sedangkan varian kedua dibanderol dengan harga USD 600 atau sekitar Rp 8,2 juta. Sementara untuk OnePlus 6 Premium dibanderol dengan harga USD 692 atau setara dengan Rp 9,5 juta.

Untuk ukuran smartphone China biasanya memang sangat mahal. Tapi jangan salah, OnePlus 6 memang dibuat untuk bersaing di smartphone papan atas dan siap menggoyahkan dominasi Samsung Galaxy S9. Bahkan secara performa, OnePlus 6 menang telak dari Galaxy S9. Meskipun sama-sama menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 845.

Sekadar informasi saja, spesifikasi dari OnePlus 6 memang juara. Smartphone memiliki layar AMOLED berukuran 6,28inci dengan resolusi 2280 x 1080 yang mana ini sama dengan OPPO R15. Urusan kamera, OnePlus 6 memiliki kamera ganda dengan sensor 16MP + 20MP yang memiliki apertre f/1.7 pada masing-masing lensanya. Ini merupakan pengaturan yang sama seperti OnePlus 5T tahun lalu. Sedangkan untuk kamera depannya telah mengalami peningkatan dari tahun lalu. Kini OnePlus 6 dibekali kamera selfie dengan sensor 20MP dan aperture f/2.0.

Sistem operasi yang berjalan di dalamnya adalah Android 8.1 Oreo. Sementara baterainya 3.450mAh. Menarik.

 

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service