Interlocking 3D Churros, Inovasi Pastry Terbaru dari Chef Dominique Ansel

z

INOVASI kuliner Chef Dominique Ansel memang tidak perlu diragukan lagi. Setelah croissant-doughnut atau cronut yang membuat namanya melambung tinggi, kemudian belum lama muncul blossoming hot chocolate, cokelat panas dengan topping marshmallow merekah bak bunga, kini chef asal Prancis itu membuat kreasi baru yang tidak kalah unik, churros.

Bukan churros biasa tentunya. Dominique membuat churros dengan sentuhan geometri. Bertambah bingung?

Interlocking 3D churros, demikian nama pastrinya diberi label oleh media. Kue khas Meksiko ini dibikin bentuk segitiga tiga dimensi. Tidak satu, tapi dua segita yang membuatnya saling mengunci satu sama lain pada bagian puncaknya

Churro Duo, nama makanan itu saat ini hanya dijual di gerai bakery milik Dominique Ansel di Tokyo, Jepang.

Churros memiliki dua warna yakni cokelat gelap dan cokelat terang. Churro yang berwarna terang diberi lapisan wijen putih dan gula kayu manis. Sementara satunya lagi diberi wijen hitam dan gula hitam.

Sejak diluncurkan pada 18 November 2016, camilan ini sudah memikat hati dan lidah para penikmat pastry di Negeri Sakura tersebut. Dominique Ansel pun berjanji akan menjualnya di gerainya yang berada di New York dan London. Demikian seperti dilansir dari Adunasib.com, Rabu (30/11/2016).

 

 

 

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service