Istri Bos Google Dapat Kado Mobil Seharga Puluhan Miliar

2

Memberikan hadiah ulang tahun kepada sang istri adalah kewajiban suami. Apalagi, jika suami tersebut memiliki uang melimpah, hampir dapat dipastikan hadiah ulang tahun yang akan diberikan pun berharga `selangit`.

Salah satunya adalah Benjamin Sloss, salah satu jajaran eksekutif Google. Baru-baru ini, pria paruh baya ini menghadiakan istrinya sebuah Ferrari FXX K anyar.

Dilaporkan , prosesi pemberian hadiah pun cukup menarik. Awalnya, Sloss mengajak Christine menunggangi Ferrari 599 XX di trek balap Fiorano, Italia. Tapi, saat sampai di trek, ternyata FXX anyar K berkelir kuning yang menyambutnya.

Menurut laman Caranddriver, Ferrari FXX K dilengkapi dengan mesin V12 dan motor elektrik KERS booster yang hasilkan tenaga standar 1.036 Tk dan torsi maksimal 900 Nm. Tak heran jika mobil buas ini dibanderol dengan harga dasar US$ 2,7 juta atau sekira Rp 38 miliar (Kurs: Rp 14.084/US$).

Benjamin Sloss memang dikenal sebagai penggila supercar dan motor sport. Sebelumnya, ia telah memiliki beberapa lineup mobil super seperti Ferrari LaFerrari, 458 Speciale, McLaren 12C Spider, Ford Raptor, dan McLaren P1.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service