Kane Akui Gugup Berat Saat Eksekusi Penalti Tottenham

Kane Akui Gugup Berat Saat Eksekusi Penalti Tottenham

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane merasa lega berhasil membawa timnya imbang melawan Liverpool tadi malam. Kane menyebut ia sempat gugup berat saat mengeksekusi tendangan penalti keduanya di Anfield tadi malam.

Tottenham sendiri berhasil pulang dari Anfield dengan membawa 1 poin. Mereka sukses mengimbangi sang tuan rumah, Liverpool dengan skor 2-2.

Tottenham sendiri nyaris pulang dengan tangan hampa setelah tertinggal 2-1 jelang akhir laga. Namun mereka berhasil menyamakan kedudukan berkat tendangan penalti Harry Kane setelah Virgil van Dijk melanggar Erik Lamela di kotak terlarang.

Penalti itu merupakan penalti kedua yang dieksekusi Kane pada tadi malam. 10 menit sebelumnya ia juga mengeksekusi penalti, namun sayang Loris Karius berhasil mematahkan penalti tersebut.

Kane sendiri mengakui bahwa ada tekanan yang besar saat ia mengeksekusi penalti kedua tersebut. “Saya benar-benar gugup sebelum penalti kedua itu,” buka Kane kepada BBC Sports.

“Penalti itu adalah momen yang besar dan ada tekanan yang sangat besar namun saya berhasil melakukannya.”

“Ada tekanan yang sangat besar saat mengeksekusi penalti itu di depan The Kop [Sebutan Supporter Liverpool]. Di penalti pertama, saya melakukan segalanya namun kiper mereka berhasil menepis penalti tersebut.”

Menanggapi tudingan banyak pihak yang menyebut penalti keduanya itu seharusnya tidak diberikan, Kane meyakini bahwa wasit sudah mengambil keputusan yang tepat. “Kami harus memanfaatkan semua peluang yang ada. Saya sendiri merasa itu merupakan penalti, karena bek mereka menjatuhkan Lamela.” tandas striker Timnas Inggris tersebut.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service