Khas Mandailing, Ikan Sale Balado hingga Sup Daging Sipirok Manjakan Tamu Pesta Adat Horja Godang Bobby-Kahiyang

SEBUAH pesta belum lengkap tanpa kehadiran suguhan yang spesial, tidak terkecuali dalam pesta adat dan resepsi Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang rangkaiannya gelarannya dimulai hari ini di Perumahan Bukit Hijau Regency.

Jika saat pernikahan di Solo paling banyak disuguhkan kuliner khas Solo tentunya, maka hari ini menu makanan khas Mandailing akan disajikan dalam puncak pesta adat tersebut.

Berbagai macam masakan khas Mandailing akan dihadirkan dalam acara adat dan resepsi pada 24-26 November 2017 di perumahan Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi Medan.

Nantinya menu makanan yang akan disajikan seperti ikan sale balado, rendang daging, ikan mas goreng, sup daging sipirok dan udang balado. Makanan khas Tapanuli Selatan ini semakin lezat karena menggunakan bumbu khas seperti bawang batang, pete, racikan sambal kecap asin dan sambal tuk tuk.

Menurut pihak Catering Putri yang berada di komplek Taman Setia Budi, Kelurahan Tanjung Rejo, medan, nantinya pada 24-25 November, makanan yang disajikan memiliki nuansa Mandailing. Sedangkan pada 26 November makanan yang disajikan lebih Nasional.

Selain itu, pihak katering juga menyediakan rebusan dedaunan seperti daun ubi rebus, daun ubi gulai dan minuman cendol , untuk menemani santap siang.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service