Klopp Sanjung Dua Gelandang ini

Klopp Sanjung Dua Gelandang ini

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku puas dengan aksi gelandangnya yakni Jordan Henderson dan Emre Can di laga melawan Sunderland.The Reds menang 1-0 berkat gol tunggal Christian Benteke pada menit ke-46 di Stadium of Light, Kamis (31/12/2015) dini hari WIB.

Pada laga tersebut Liverpool menguasai pertandingan hingga 57 persen dan lini tengah mereka terlihat hidup ketika Emre Can bekerja sama dengan Henderson. Meski gelandang Timnas Inggris itu harus digantikan pada menit ke 61 karena sempat terindikasi cedera, sebelumnya dia tampil optimal.

“Semua pemain sama pentingnya. Namun Emre Can dan Henderson merupakan kolaborasi yang bagus. Saya tidak tahu bagaimana kondisi Henderson saat ini. Semoga dia baik-baik saja,” ungkap Klopp dilansir situs Liverpool, Kamis (31/12/2015).

Emre Can tercatat melakukan 61 kali passing sukses, sedangkan Henderson melakukanpassing kombinasi sebanyak delapan kali bersama pemain Timnas Jerman itu. Klopp lantas mengakui keberadaan mereka sangat dibutuhkan Liverpool.

“Mereka memiliki teknik permainan yang baik, cepat, disiplin dan bermental bagus. Anda sungguh perlu memiliki pemain seperti mereka,” tuntas mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Hasil tersebut membuat Liverpool naik ke posisi tujuh klasemen sementara Premier League dengan 30 poin dari 19 pertandingan Premier League.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service