Klopp sikap fans Liverpool pada Manchester City memalukan

Klopp sikap fans Liverpool pada Manchester City memalukan

Jurgen Klopp mengaku dibuat malu dengan tingkah-polah pendukung Liverpool jelang pertandingan menghadapi Manchester City di perempat final Liga Champions tengah pekan kemarin. Ia menyatakan akan meminta maaf secara langsung pada pelatih Manchester City, Josep Guardiola.

Seperti yang diketahui bahwa Liverpool dan Manchester City bertanding di Anfield dalam pertemuan tersebut. Ketika rombongan bus Manchester City datang, sejumlah oknum suporter Liverpool melempari armada bus Manchester City dengan berbagai benda termasuk botol dan flare.

Klopp akan meminta maaf kepada Guardiola ketika timnya akan menghadapi Manchester City di Etihad Stadium di leg kedua. Ia sangat menyayangkan sikap oknum suporter yang menimbulkan kerusuhan berbahaya tersebut.

“Saya akan bicara [pada Pep] ketika kami akan bertemu lagi pada hari Selasa. Saya merasa sangat malu, sangat disayangkan,” ucap Klopp.

“Saya tak bisa mengungkapkan dengan kata-kata. Hal seperti adalah situasi yang idiot. Bagaimana kalian bisa melakukan hal seperti itu? Itu bukan hal yang lucu. Justru berbahaya, menyedihkan,” paparnya.

Klopp setuju jika pihak keamanan melarang pendukung berkumpul lagi di tempat kejadian tersebut, di mana tempat tersebut merupakan tempat yang biasanya digunakan para fans menyambut kedatangan tim kesayangan termasuk rombongan pemain Liverpool.

“Jika saya yang membuat keputusan, saya tak akan mengizinkannya lagi. Itu tidak mungkin. “Anda memiliki kesempatan. Tidak menggunakannya. Maaf,” kata Klopp.

 

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service