Loew Puji Semangat Panser Timnas Jerman

Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew memuji kinerja timnya yang berhasil menahan imbang 2-2 timnas Prancis di laga uji coba, Rabu (15/11/2017). Jerman tertinggal 1-2 sebelum Lars Stindl mencetak gol penyeimbang di menit 93.
 
Saya sangat puas dengan hasil dua pertandingan persahabatan melawan Inggris dan Prancis. Kami mendapatkan hasil bagus melawan dua lawan kuat di level tinggi,” kata Loew seperti dilansir .
 
Pertandingan Jerman Vs Prancis berlangsung di Rhein Energie Stadion. Prancis yang berstatus tim tamu unggul lebih dulu berkat gol Alexandre Lacazette di menit 33.
 
Timnas Jerman membalas di menit 55 usai Timo Werner mencetak gol. Prancis kembali unggul setelah Lacazette mencetak gol keduanya di menit 71.
 
Semangat Panser
 
Namun timnas Jerman membuktikan semangat tank Panser mereka. Alih-alih menyerah, timnas Jerman tetap mempertahankan intensitas serangan mereka.
 
Lars Stindl akhirnya muncul sebagai pahlawan timnas Jerman. Stindl sukses memanfaatkan umpan Mario Gotze untuk membuat Jerman terhindar dari kekalahan lewat golnya di menit 93.
 
Lebih Baik di Babak Kedua
 
Loew mengatakan, timnya bermain baik di babak kedua. Sementara di babak perrtama, Loew menilai strateginya kurang berjalan maksimal.
 
Pelatih berusia 57 tahun ini mengatakan, ketenangan menjadi kunci keberhasilan timnya menahan imbang Prancis. “Penting untuk tidak gugup setelah tertinggal dan membalikkan keadaan,” ujar Loew.
 
“Memainkan bola dengan tepat itu kesenian hebat di sepak bola. Kami melakukannya malam tadi,” Loew mengakhiri.
Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service