Man United Vs Tottenham, Harry Kane Dipastikan Absen

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memastikan Harry Kane tidak bermain pada pertandingan sulit melawan Manchester United. Partai besar pekan ke-10 Liga Inggris ini akan tersaji di Stadion Old Trafford, Sabtu (28/10/2017) malam WIB.

Kane mengalami cedera ringan pada otot paha saat Tottenham menang telak 4-1 atas Liverpool pekan lalu. Saat ini penyerang berusia 24 tahun tersebut masih dalam perawatan intensif dan dipastikan tidak dapat pulih tepat waktu.

Pochettino juga belum bisa menjamin Kane sudah siap bermain pada partai berikutnya saat Tottenham menjamu Real Madrid pada matchday keempat penyisihan grup Liga Champions.

“Kami tidak bisa mengambil risiko. Dia mengalami cedera ringan namun kami tetap enggan mengambil risiko,” kata Pochettino seperti dilansir BolaSport.com dari Tottenham Hotspur.

“Kita lihat saja bagaimana dalam pertandingan melawan Real Madrid. Anda tentu selalu menginginkan semua pemain tersedia. Namun, seperti biasa kami yakin dengan tim sendiri,” ujar dia.

Meski tanpa Kane, Pochettino enggan mencari alasan dan tetap optimistis dengan kekuatan timnya. Pochettino menyatakan masih mempertimbangkan Fernando Llorente atau Son Heung-Min yang akan menggantikan peran striker internasional Inggris tersebut.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service