Marc Marquez diserang wartawan Italia di rumahnya?

z

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dikabarkan baru-baru ini diserang oleh beberapa wartawan asal Italia di rumahnya yang berada di Cervera, Spanyol. Menurut AS, dua wartawan dari acara televisi ‘Le Lene’ menyelonong masuk ke dalam garasi rumah Marquez.

Setelah beberapa jam menunggu, dua wartawan tersebut mencegat Marquez yang baru tiba bersama sang ayah dan adik, Julia dan Alex Marquez usai berlatih dirt track di kawasan Lleida. Marquez meminta mereka untuk pergi, namun dua wartawan itu dikabarkan malah menghina Marquez.

Menurut AS, peristiwa ini diikuti dengan sebuah konfrontasi di mana kedua belah pihak terlibat perkelahian. Pebalap Spanyol berusia 22 tahun itu pun dikabarkan segera memanggil pihak kepolisian usai mengalami memar di beberapa bagian tubuh dan luka cakaran di daerah leher.

Keterangan dua wartawan itu kepada Marca pun berbeda. Mereka menyatakan bahwa mereka diserang oleh Keluarga Marquez dengan cara merusak kamera mereka, serta mengambil memory card yang berisi rekaman dan gambar-gambar.

Peristiwa memprihatinkan inipun menyeruak pasca insiden senggolan kontroversial antara Marquez dengan Valentino Rossi di MotoGP Malaysia pekan lalu. Keduanya akan kembali bertarung di MotoGP Valencia, Spanyol pekan depan.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service