Matic Optimis Manchester United Bisa Atasi Chelsea

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengaku optimis timnya dapat memberikan persaingan di pentas Liga Inggris 2017-2018. Terlebih, ia menyebut Setan Merah -julukan Man United- bisa mengatasi perlawanan Chelsea dalam laga pekan ke-28 di Stadion Old Trafford, Minggu 25 Februari 2018 malam WIB.

Kedua tim bakal bersaing ketat untuk masuk jajaran empat besar di daftar klasemen. Saat ini, Man United menempati peringkat dua dengan raihan 56 poin dan tertinggal 16 angka dari rival sekota, Man City di posisi puncak. Sedangkan Chelsea berada di urutan empat dengan mengumpulkan 53 poin.

Matic mengatakan Man United berada dalam kondisi baik dalam menjaga persaingan di berbagai kompetisi musim ini. Ia pun menyebut timnya harus fokus menjalani setiap laga untuk meraih kemenangan.

 “Saya pikir kondisi tim sudah membaik. Tentu saja di Liga Inggris sulit untuk memenangkan setiap pertandingan, tetapi saya katakan selangkah demi selangkah kami telah berada dalam kondisi stabil dan saya percaya dengan kekuatan tim,” kata Matic, mengutip dari laman resmi Man United, Sabtu (24/2/2018).

“Saya senang bisa bersama tim dan mengetahui langsung bagaimana kami bekerja sama. Saya yakin kami bisa melakukan sesuatu musim ini dan masa depan,” sambungnya.

Di sisi lain, Matic menginginkan Man United untuk memperbaiki performa dari setiap penampilan. Ia meminta agar rekan-rekan setimnya bekerja keras untuk mencapai target di akhir musim.

“Kami harus akui bahwa kami memiliki sejumlah pertandingan yang sangat bagus, tetapi kami juga pernah mengalami laga yang buruk. Kami harus memperbaiki bersama. Kami juga masih harus tampil di Liga Champions dan Piala FA,” jelasnya.

“Untuk memenangkan Liga Inggris akan sangat sulit seperti yang kita ketahui celahnya sangat besar. Namun, kami harus berjuang sampai akhir musim dan kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan,” ucap pemain berpaspor Serbia tersebut.

 

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service