Mourinho Nilai Man United Tak Mampu Beli Neymar

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai bahwa mereka tidak mungkin dapat memboyong Neymar dari FC Barcelona.

Rumor mengenai ketertarikan Man. United terhadap Neymar telah mencuat sejak bursa transfer musim panas lalu.

Penyerang berusia 25 tahun itu mengungkapkan ketertarikannya untuk mencicipi atmosfer Premier League dan mengatakan bahwa Man United adalah salah satu tim yang dikaguminya. Pada pekan lalu, isu tersebut kembali mencuat ke permukaan.

Berbagai media bahkan mengklaim bahwa Setan Merah siap untuk mengeluarkan dana sebesar 140 juta poundsterling (sekitar Rp 2,8 triliun) untuk menebus Neymar. Hanya, Mourinho membantahnya.

Mourinho menilai bahwa rumor ketertarikan mereka terhadap Neymar adalah sesuatu yang tidak masuk akal.

“Saya selalu mencoba bersikap objektif dan pragmatis kepada klub dan menanyakan kepada mereka hal yang bisa diberikan kepada saya. (Rumor) Neymar begitu absurd,” ujar Mourinho kepada ESPNFC.

Menurut The Special One, julukan Mourinho, Barcelona tidak akan mau melepas pemain asal Brasil tersebut. Ia meyakini bahwa Neymar telah diproyeksikan oleh Barcelona sebagai penerus Lionel Messi.

“Kendati masih merupakan pemain muda dan dapat bermain selama beberapa tahun ke depan, Messi┬ásudah berumur 30 tahun. Neymar akan menjadi pemain besar Barcelona setelah Messi,” tutur dirinya.

“Saya pikir, hal ini seperti mencoba membongkar sebuah brankas. Mustahil,” ucapnya.

Neymar diboyong oleh Barcelona dari Santos dengan harga sekitar 75 juta poundsterling pada 2013. Ia telah mencetak 99 gol dan 76 assist dari 176 laga di seluruh kompetisi

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service