MU Siap Lego Bintang Barunya Musim Depan

 Manchester: Manchester United sudah menyiapkan langkah transfer menjelang akhir musim ini. Menurut kabar yang beredar MU akan melepas bintang baru mereka, Wilfired Zaha musim depan.

United kabarnya akan segera melego pemain yang baru didapatkan awal musim ini kepada klub yang sedia membayar 10 hingga 15 juta pound untuk Zaha.

Pada Januari 2013 silam, MU dan Crystal Palace menyepakati harga transfer Zaha di angka 15 juta pounds. Zaha merupakan pemain muda Inggris yang sedang bersinar ketika itu ini. Pemain kelahiran 10 November 1992 itu merupakan pemain asli binaan akademi Palace.

Tapi talentanya seakan tak terpakai oleh David Moyes. Pria asal Skotlandia itu lebih memilih meminjamkan Zaha ke Cardiff City pada Januari lalu hingga akhir musim nanti.

Selain menjual Zaha, MU dikabarkan juga akan melego pemain sayap lainnya, Ashley Young seperti yang dikutip dari harian ternama Inggris, The Sun, Senin (31/3/2014).

Di sisi lain, CEO Setan Merah, Ed Woodward tak mau prestasi MU musim depan terpuruk karena banyaknya pemain yang cedera seperti musim ini. Untuk itu, manajemen MU sedang menyiapkan daftar pemain yang akan dilego dan didatangkan musim depan.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service