Pahlawan Barca Ini Butuh 192 Hari untuk Akhiri Paceklik Gol

Barcelona memiliki pahlawan baru ketika meraih kemenangan 2-1 atas Sevilla pada laga lanjutan Liga Spanyol, Minggu (5/11/2017). Dua gol kemenangan The Catalans dicetak oleh striker berusia 24 tahun, Paco Alcacer.

Alcacer sejauh ini memang tidak menjadi pilihan utama pelatih Ernesto Valverde di lini depan Barcelona. Mantan striker Valencia tersebut baru tampil dalam empat laga Liga Spanyol sejauh ini.

Meski begitu, Alcacer mampu tampil bagus kala diberi kepercayaan penuh oleh Valverde. Dia tampil selama 90 menit pada laga melawan Sevilla meski ditempatkan di posisi sayap kanan.

Penampilan kedua Alcacer sebagai starter berbuah manis dengan torehan dua gol. Ini juga menjadi akhir dari paceklik gol Alcacer yang harus menunggu cukup lama untuk memberikan kontribusi bagi Barcelona.

Alcacer butuh waktu 192 hari untuk kembali mencatatkan namanya di papan skor. Sebelum ini, Alcacer baru mencetak gol saat Barcelona berhadapan dengan Osasuna pada 27 April 2017. Kala itu, Alcacer turut menyumbang dua gol dalam pesta kemenangan 7-1.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service