Perkembangan Kondisi Cedera Khedira

MADRID – Ada kabar baik untuk para pecita Real Madrid. Gelandang El Real, Sami Khedira mengatakan saat ini dia sudah mendekati waktu untuk bisa kembali membela Madrid dari cedera lutut yang diderita pada tugas internasional di bulan November lalu.

Pemain asal Jerman ini mengalami robek di ligamen anterior dan medial di lututnya saat bermain untuk negaranya melawan timnas Italia di sebuah pertandingan persahabatan jelang Piala Dunia, Juni nanti.

AS melaporkan, eks punggawa Stuttgart ini sudah mendekati kondisi pulih. Dan menurut Khedira, ia mengalami pertumbuhan percaya diri dalam kebugarannya.

“Sekarang saya merasa benar-benar seperti seorang pemain sepak bola, karena saya telah kembali di lapangan sepakbola. Ini seperti berada di rumah. Rasanya seperti mendekati akhir masa cedera. Saya mendekati waktu kembali ke tim dan itu memberi saya motivasi untuk terus berjuang,” kata Khedira.

Lebih jauh, Khedira juga menceritakan masa-masa sulitnya di awal cedera yang awalnya diramalkan akan memakan waktu cukup lama untuk pemulihan, bahkan kesempatannya untuk berlaga di Piala Dunia menipis.

“Awalnya itu sangat sulit. Empat atau lima minggu pertama adalah masa yang paling sulit. Saya berada di tongkat penyangga dan tidak bisa berjalan. Saya merasa sangat terbatas. Dalam beberapa minggu terakhir saya telah lebih nyaman dengan lutut dalam pelatihan. Saya sangat senang untuk menginjak rumput lagi dan Saya akan berjalan di luar ruangan dengan bola,” kisahnya.

Atas perkembangannya yang positif, Sami juga tak lupa memberikan ucapan terima kasih pada peran para tim medis di Real Madrid yang sudah memberikan perawatan terbaik untuknya.

“Layanan medis di Real Madrid sangat baik. Saya percaya orang-orang yang telah bekerja pada pemulihan saya. Saya telah mengenal mereka selama enam atau tujuh tahun dan yang membuatnya lebih mudah,” imbuh Khedira.

“Saya rindu tim, rekan satu tim saya, dan juga pelatih. Ini sangat sulit untuk melatih sendiri setiap hari. Sangat penting bagi saya untuk tetap berhubungan dengan rekan tim saya dan pelatih, dan itu membuat segalanya lebih mudah,” tuntasnya.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service