Salman Khan Bebas dari Penjara, Kediamannya Dijaga Ketat Polisi

Salman Khan Bebas dari Penjara, Kediamannya Dijaga Ketat Polisi

Salman Khan baru saja dibebaskan setelah dua hari menginap di Penjara Jodhpur. Padahal, Kamis (5/4/2018) lalu Salman Khan telah menerima vonis lima tahun penjara dari Pengadilan Rajasthan akibat membunuh dua ekor blackbuck, satwa yang dilindungi di India, pada 1998 silam.

Salman Khan bisa kembali menghirup udara bebas setelah membayar uang jaminan sebesar 50 ribu rupee, atau sekitar Rp 10,6 juta.

Begitu keputusan ini keluar, ia langsung pulang dari Jodhpur ke Mumbai dengan sebuah pesawat sewaan.

Minggu (8/4/2018), kepulangan Salman Khan ini langsung disambut para penggemarnya. Ratusan fans berkumpul di depan kediaman aktor Dabangg ini di Bandra, Mumbai.

Tak sedikit dari para penggemar ini yang membawa poster besar sang aktor. Beberapa dari mereka juga membawa poster yang bertuliskan ‘Kami mendukung Salman Khan, Kami mencintai Salman Khan’.

Para penggemar bernyanyi bersama serta bersorak-sorai untuk Salman Khan saat ia sampai di rumah pada pukul delapan malam. Salman Khan sempat mengintip keluar dari balkon rumahnya, dan melambaikan tangan pada para penggemarnya.

Untuk menjaga ketertiban dan mencegah hal-hal yang tak diinginkan Kepolisian Mumbai mengarahkan petugasnya untuk mengamankan lokasi tersebut. Didirikan pula barikade untuk mengamankan daerah ini.

Tak hanya para penggemar, para seleb Hollywood pun merayakan bebasnya Salman Khan dari penjara. “Sangat bahagia dengan keputusan jaminan ini, saudaraku sayang Salman Khan. Aku merasa lega. Selamat datang kembali di rumah. JAI HO!,” tulis penyanyi Adnan Sami.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service