Tekad Sudah Bulat, Rina Nose Tampil Tanpa Hijab di Acara TV

Keputusan Rina Nose untuk menanggalkan hijabnya tampak sudah bulat dan tak bisa diganggu gugat. Pengakuannya di Instagram, Kamis (10/11/2017), soal perjalanan hidup dan perubahan pikiran benar-benar berarti bahwa ia siap menghadapi ocehan publik soal keputusannya tersebut.
 
Sebagian orang sempat berpikir bahwa Rina Nose hanya mengunggah potret dirinya tanpa hijab di media sosial. Namun nyatanya, presenter kondang itu juga muncul tanpa penutup kepala dalam D’Academy Asia 3 yang tayang Kamis (10/11/2017) malam.
 
Berperan sebagai host bersama Irfan Hakim, dan Gilang Dirga, Rina tampak Nose masih mengenakan busana tertutup. Sebuah baju dan celana panjang longgar bernuansa abu-abu membalut tubuhnya.
 
Sementara itu, rambut ikalnya yang berwarna kecoklatan diikat rapi ke belakang. Meski tampil pertama kali tanpa hijab yang selama kurang lebih satu tahun ini menutup kepalanya, Rina Nose tetap terlihat percaya diri.
 
Banjir Protes Publik
 
Beberapa saat setelah mengutarakan keputusannya di Instagram, Rina Nose menjadi bulan-bulanan publik. Namanya menjadi salah satu topik yang paling banyak diperbincangkan di Twitter. Hingga kini sudah ada lebih dari 64 ribu tanggapan di kolom komentar fotonya di Instagram.
 
Tanggapan publik pun beragam. Sebagian orang memang menyayangkan keputusan Rina Nose, tak sedikit pula yang tak ragu melontarkan hujatan. Namun, segelintir orang pendukung Rina Nose juga masih terlihat. Mereka menyatakan bahwa Rina Nose boleh saja menjadi diri sendiri dan tak mendengarkan pendapat orang lain.
Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service