Tekuk Juventus, Presiden Napoli Girang Bukan Kepalang

Naples: Napoli sukses menaklukkan sang pemuncak klasemen sementara Serie A, Juventus, pada giornata ke 31, Senin (31/3/2014) dini hari WIB. Juve dipaksa takluk dengan skor 0-2 di Stadion San Paolo. Dua gol kemenangan Napoli dibuat Jose Callejon dan D. Mertens.

Keberhasilan itu langsung membuat Presiden Il Partenopei, Aurelio De Laurentiis, senang bukan kepalang. Ia bangga dengan torehan tim pimpinannya.

“Dan kita lihat permainannya. Kami tertinggal 20 poin di awal laga dan kini terpangkas menjadi 17 poin. Saya bangga dengan Napoli!” tulis De Laurentiisdi akun resmi twitternya, seperti dilansir Goal.com, Senin (31/3/2014).

Presiden yang juga berprofesi sebagai produser film itu, lantas merasa jemawa dengan sedikit menyentil Si Nyonya Tua, soal torehan scudetto.

“Berikan saya 150 juta Euro dimuka, maka dalam semusim saya bisa membentuk Napoli jadi tim yang meraih scudetto untuk sepuluh musim beruntun!”

Dengan hasil ini Napoli yang mendapat tambahan tiga poin berhak mempertahankan posisinya di peringkat tiga klasemen dengan 64 poin.

Di sisi lain, Juventus dengan 81 poin masih kokoh di puncak klasemen. Namun hasil di laga ini membuat rekor tak terkalahkan mereka jadi ternoda. Sebelum ditekuk Napoli, Juventus terakhir kali kalah saat melawan AS Roma 22 Januari 2014 lalu.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service