Tiga Klub Besar Italia Berebut Bek Manchester United

Juara bertahan Liga Italia, Juventus, memimpin perburuan bek Manchester United (MU), Matteo Darmian. Tapi, Napoli dan AS Roma juga dikaitkan dengan pemain asal Italia itu.
 
Manchester United membeli Darmian dari Torino pada musim panas 2015 dengan biaya transfer 12 juta pound sterling. Musim ini, Darmian baru tiga kali tampil di kompetisi Liga Inggris bersama Manchester United.
 
Manajer The Red Devils, Jose Mourinho, lebih memilih Antonio Valencia untuk posisi bek kanan. Situasi ini membuat Darmian berniat mencari pelabuhan baru dalam waktu dekat.
 
Seperti dilansir, Darmian bisa meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Tiga klub besar Italia itu siap memboyong pemain berusia 27 tahun tersebut.
 
Juventus butuh bak kanan anyar setelah mereka kehilangan Dani Alves musim panas lalu. Dani Alves memilih hijrah ke Paris Saint-Germain, setelah sempat dihubungkan dengan Manchester City.
 
Napoli dan AS Roma
 
Sementara itu, Napoli mesti kehilangan bek kiri mereka, Faouzi Ghoulam. Darmian bakal menjadi pengganti yang tepat, mengingat dia bisa beroperasi di kanan dan di kiri.
 
AS Roma juga memerlukan pemain anyar untuk area pertahanan, khususnya full-back. Direktur Olahraga Giallorossi, Monchi, sempat menyebutkan mereka mencoba menggaet Darmian musim panas lalu.
 
Semua tergantung Darmian, klub mana yang akan dia pilih untuk melanjutkan kariernya. Harga Darmian menurut Transfermarkt menyentuh 10 juta pound sterling.
Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service