Tika Bravani Ikhlaskan Kepergian Ibu

Tika Bravani mengaku ikhlas setelah sang bunda, Kemalia Dewi meninggalkannya untuk selama-lamanya. Menurut Tika, ibunya itu sudah menderita kanker sejak setahun lalu.

“Sakit sudah setahun lalu, drop Ramadan. Kanker kan ada naik dan turunnya. Ini turun terus, kita ikhlaskan saja,” kata Tika di kediamannya dikawasan Jakarta Barat.

Menurut Tika, ibunya sudah sekira sembilan bulan dirawat di rumah sakit. Namun begitu, Tika mengaku tidak merasakan adanya firasat dengan kepergian ibunya.

“Firasat enggak, lebih hal yang ‘kayaknya sebentar lagi’. Jadi pas takbiran, Lebaran H1, H2 itu kayaknya sudah enggak ada harapan, yang datang itu ngajiin, meninggal di rumah,” katanya.

Isak tangis kesedihan pun tak dapat dipungkirinya lagi. Namun menurutnya ia akan berusaha menguatkan diri untuk tidak selalu menangisi kepergian ibunya.

“Paling nangisnya pas dikubur, dan semua proses penguburan. Nah kalau udah sepi, saya akan melepaskan aja, tapi saya akan imbangi dengan ngaji. Pasti saya nangis, dan akan melepaskan tangisan. Saya juga udah membatasi, paling sampe 6 bulan,” tandasnya.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service