Titi Kamal Masih Rahasiakan Nama Anak Keduanya

‎Titi Kamal melahirkan anak keduanya di sebuah rumah sakit di Jakarta, Selasa (5/12/2017) malam. Kabar bahagia itu diumumkan oleh suami Titi Kamal, Christian Sugiono, melalui akun Instagam pribadinya.

‎Hal itu pun dibenarkan oleh asisten Titi Kamal, Ida saat dihubungi, Rabu (6/12/2017). Menurutnya, Titi Kamal telah melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki melalui operasi caesar.

“Iya alhamdulillah (Titi Kamal melahirkan). Semalam melahirkannya jam 22.00 WIB. Anaknya laki-laki lewat operasi caesar,” ungkap Ida, Rabu pagi.

Fokus ke Pemulihan

Sebuah nama pun telah diberikan kepada bayi tersebut. Namun, Titi Kamal dan Christian Sugiono masih merahasiakan dari publik. Begitu pun ketika ditanya mengenai panjang dan berat badan si kecil saat lahir.

“Sudah ada (nama) tapi belum di-share dulu, tunggu Titi dan Tian jumpa pers aja. Berat badan dan tinggi juga belum di-share dulu ya,” ucapnya

Saat ini Titi Kamal pun masih menjalani pemulihan pascaoperasi caesar. Jika kondisinya membaik, rencananya bintang film Ada Apa Dengan Cinta ini akan menggelar jumpa pers di hadapan media.

‎”Tunggu jumpa pers dulu ya. Nanti dikabarkan kok. Maaf ya belum bisa share (berbagi) dulu,” kata Ida.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service