Turis Rusia Lakukan Aksi Gila Berfoto Selfie

x

Foto selfie kerap dilakukan biasa saja, tapi siapa yang menyangka dua turis Rusia melakukan aksi gila dalam foto selfie.

Dijuluki remaja asal Rusia yang gila, Vadim Mahora dan Vitaly Raskalovym berfoto selfie gila di berbagai landmark dunia. Namun, hasil jepretan pribadi mereka menghasilkan gambar yang luar biasa.

Berikut foto-foto selfie Vadim Mahora dan Vitaly Raskalovym di berbagai landmark dunia.

Piramida Agung di Giza

Mesir merupakan rumah bagi ribuan piramida yang menakjubkan. Oleh karenanya, Vadim Mahora dan Vitaly Raskalovym tak lupa mengabadikan foto piramida tertua dan terbesar di dunia, yaitu Piramida Agung Giza.

Foto di Jembatan Akashi Kaikyo

Jepang punya daya tarik lain, tidak hanya Gunung Fuji atau Tokyo Tower, tetapi juga Jembatan Akashi Kaiyo. Untuk diketahui, Akashi Kaiyo merupakan salah satu jembatan tertinggi dan terpanjang di dunia. Vadim Mahora dan Vitaly Raskalovym berhasil foto di atas Jembatan Akashi Kaikyo.

Notre Dame di Paris

Paris dilengkapi dengan berbagai landmark memiliki nilai seni yang tinggi, termasuk Notre Dame. Vadim Mahora dan Vitaly Raskalovym menghasilkan angle foto Notre Dame yang menakjubkan dan berbeda, bahkan belum pernah dilihat sebelumnya.

Benidorm di Spanyol

Vadim Mahora dan Vitaly Raskalovym benar-benar menghasilkan foto yang luar biasa. Vadim Mahora dan Vitaly Raskalovym berdiri di atas Benidorm Spanyol yang menghasilkan pemandangan Laut Mediterania.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service