Waduh, LCD Blackberry KEYone Lepas?

Blackberry KEYone merupakan produk terbaru yang dihadirkan oleh Blackberry. Smartphone ini mengusung konsep yang jarang digunakan perusahaan lain dengan hadirnya keyboard Qwerty dan layar sentuh berbarengan. Smartphone ini diproyeksikan dapat bersaing dengan smartphone Android lainnya.
 
Dilansir, Jumat (30/6/2017), KEYone hadir dengan membawa layar beresolusi Full HD, prosesor snapdragon 625 yang dikatakan membawa manajemen daya yang baik, dan pada sisi baterai tertanam baterai 3505mAh sehingga membuat smartphone ini memiliki ketahanan daya yang baik.
 
Namun, belum lama ini terlihat bahwa ada masalah yang dialami oleh Blackberry KEYone. Channel Youtube JerryRigEverything yang dalam videonya memperlihatkan LCD BlackBerry KEYone yang terangkat saat tengah dilakukan ‘bend test’ pada perangkat tersebut. Dari video tersebut tidak terlihat perekat apapun yang berguna untuk menahan LCD tidak mudah terlupas. Dengan sedikit tekanan maka LCD akan terangkat
 
Sudah lama BlackBerry menciptakan smartphone yang mirip dengan KEYone ini. Desain ini dianggap akan dapat menarik perhatian pembeli dengan layar sentuh dan keyboard Qwerty-nya. Dengan terlihatnya sisi ‘rapuh’ pada BlackBerry KEYone diharapkan perusahaan dapat melakukan perbaikan pada handset-handset yang akan dihadirkan pada waktu mendatang.
Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service