Wanita yang Dihamili Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Ungkap Modus dan Kronologi, Netizen Tak Tega

Wanita yang Dihamili Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Ungkap Modus dan Kronologi, Netizen Tak Tega

Siapa yang tidak ingat dengan kisah percintaan Ayu Ting Ting.

Ayu memang merupakan seorang janda yang dikabarkan dengan isu hamil di luar nikah.

Kala itu, seorang pria bernama Henry Baskoro Hendarso alias Enji mengaku menjadi kekasihnya.

Belum lama berpacaran, Ayu Ting Ting kemudian dengan mengagetkan mengumumkan pernikahannya.

Bagi netizen, pernikahan Ayu terkesan mendadak dan sangat tiba-tiba.

Tak sampai beberapa tahun menikah dengan Enji, Ayu memutuskan untuk bercerai.

Enji dan Ayu sempat dikaruniai seorang anak perempuan.

Bilqis sekarang ini menjadi darah daging Enji yang tak pernah diperbolehkan oleh Ayu untuk dijenguk sang ayah.

Usai berpisah dari Ayu, Enji kemudian menggaet seorang perempuan cantik dan menikahinya.

Tak beberapa lama kemudian, tak berselang waktu lama, Enji berpisah juga dengan istri keduanya itu.

Secara mendadak, pada akhir bulan Maret 2018 silam, seorang wanita mendadak marah-marah.

Ternyata, wanita ini mengaku telah dihamili oleh Enji.

Bernama Disya Rosa, wanita ini sudah mengandung besar dan kini ingin meminta pertanggung jawaban Enji.

Namun, hingga kini Enji belum menunjukkan itikad baik, sebagai sebagai ayah dari bayi yang dikandungnya. Karena itu, ia menuntut tanggung jawab.

“Perlu digarisbawahi, hanya ingin meminta pertanggungjawaban,” kata Disya Rosa saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

Saat menggelar jumpa pers, ia didampingi dua pengacaranya, Ferry Juan dan Priyagus Widodo Hardinugroho.

Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan kehamilannya kini memasuki usia 8 bulan. Namun, Enji menolak bertanggung jawab.

“Dari awal hamil, Enji sudah tahu. Sempat ada keadaan di mana dia (Enji) pengin gugurkan kandungan saya, tapi saya tolak,” ucap Disya Rosa.

“Saat dua bulan, dia bilang mau tanggung jawab. Anaknya yang bikin saya bertahan sampai sekarang,” lanjutnya.

Namun, faktanya itikad baik Enji belum terlihat. Meski diakui Disya Rosa, Enji sempat memberikan sejumlah uang kepada dirinya untuk memeriksakan kandungan.

Dalam sebuah wawancara singkatnya dengan media, video ungkapan hati Disya mendadak viral di media sosial.

Banyak netizen yang merasa kasihan melihat nasib wanita yang ditinggalkan oleh Enji ini.

Dalam wawancara itu Disya hanya meminta agar Enji bertanggung jawab dengan bayi yang ada di kandungannya.

Selain itu, Disya juga sempat menceritakan awal mula pertemuannya dengan Enji sampai berakibat kehamilan.

“Awalnya dikenalin sama temen, trus sering ketemu gitu aja sih” ungkap Disya.

“Iya, kurang gitu juga… Cuma sering ketemu gitu aja,” tutur Disya saat ditanya apakah memang ada hubungan pacaran dengan Enji.

“Enji kan nggak pernah, apa.. kalau deket sama cewek gitu dia kan, enggak pernah yang bikin komitmen, ya gitu aja” ujarnya pasrah.

“Enggak dia bilang sudah selesai” jawab Disya saat ditanya apakah dirinya tahu bahwa Enji sedang dalam masa persidangannya.

Banyak netizen yang merasa kasihan dengan nasib wanita yang dihamili oleh Enji ini.

Tak sedikit juga dari mereka yang mencerca wanita ini atas kemudahannya menyerahkan diri dihamili Enji.

@maya.difit, Cewnya mau ajah …kan bisa liat track record dese di media …oemji

@ninanty89, Si enji itu ya ganteng juga kaga lagaknya udh kaya cowo paling ganteng sedunia pake nebar bibit dimana2..perempuan2 nya juga harusnya jangan mau ditusuk duluan apalagi sama org kaya si enji

@reggiana_y, Ternyata bgituuu modus si enji ya, mgkn sm ayu dulu jg begitu, mknya jd cewek jgn gampangan

@lavianipratiwi, Duh kok ada ya org kaya mas enji gitu, bibitnya ada dimana2 yaaa

@inaa_aaaa, Cuma mau bilang “Kasihaaannnn”

Menurutmu gimana nih?

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service