Zidane Tetap Yakin Real Madrid Berada dalam Persaingan

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, enggan menyerah dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol 2017-2018. Legenda sepak bola Perancis ini mengatakan bahwa kompetisi masih sangat panjang sehingga mereka bisa bangkit.

Real Madrid cuma sanggup meraih delapan poin dari lima pertandingan pertama di kompetisi domestik. Ini membuat mereka berada di peringkat kedelapan klasemen sementara dan tertinggal tujuh angka dari FC Barcelona yang kini berdiri di puncak klasemen.

Kendati terpaut cukup jauh dari sang rival abadi, Zidane tetap optimistis dengan peluang timnya dalam mempertahankan gelar juara liga.

“Beberapa orang berpikir bahwa liga telah selesai. Namun, kami tidak beranggapan demikian,” ucap pria asal Perancis itu dalam konferensi pers jelang laga melawan Alaves, Sabtu (23/9/2017).

“Kalau Anda berpikir liga sudah berakhir, selamat. Akan tetapi, musim masih panjang dan kami tetap berada dalam persaingan,” tambah mantan playmaker Juventus dan Real Madrid tersebut.

Macetnya keran gol menjadi salah satu alasan yang membuat performa skuad El Real mandek. Mereka mencatatkan sembilan gol dari lima partai awal.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by AduNasib | | Designed by: video game | Thanks to seo services and seo service